TERIMAKASIH TELAH MAMPIR DI BLOG SAYA, MUDAH-MUDAHAN ANDA MENDAPATKAN TAMBAHAN ILMU YANG BERMANFAAT

Jumat, 09 September 2011

cara aktifasi produc microsoft

Artikel ini menjelaskan proses tentang cara mengaktifkan dan menghubungi menggunakan Pusat Aktivasi Produk Microsoft untuk produk-produk berikut:
  • Windows 7
  • Windows Vista
  • Windows XP
  • Office 2010
  • Microsoft Office 2007
  • Microsoft Office 2003
Catatan Nomor telepon untuk Pusat Aktivasi Produk Microsoft tidak dicantumkan di dalam artikel ini karena ada banyak Pusat Aktivasi Produk regional di seluruh dunia. Namun, Anda dapat menggunakan artikel ini untuk mempelajari tentang cara mendapatkan nomor telepon yang sesuai dengan menjalankan Wisaya Aktivasi Produk

INFORMASI LEBIH LANJUT

Untuk mengaktifkan Windows atau Office melalui telepon, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Akses Wisaya Aktivasi Produk
    Setiap produk memiliki cara yang berbeda untuk memulai Wisaya Aktivasi Produk, ikuti langkah-langkah berikut untuk memulai wisaya:

    Klik di sini untuk melihat atau menyembunyikan rincian informasi
  2. Jika Aktivasi Daring gagal, pilih Gunakan sistem telepon otomatis untuk mengaktifkan
    Perbesar gambar ini
  3. Klik menu rentang turun kemudian pilih lokasi terdekat untuk nomor telepon aktivasi bebas pulsa yang dapat dihubungi, kemudian klik Berikutnya.
    Perbesar gambar ini
  4. Saat menghubungi nomor telepon aktivasi, Anda diminta memasukkan atau menyebutkan nomor ID Penginstalan yang ditampilkan di layar. Layanan otomatis akan menerbitkan nomor ID konfirmasi. Ketikkan nomor ID konfirmasi, kemudian klik Berikutnya untuk mengaktifkan produk.
    Perbesar gambar ini
  5. Jika layanan otomatis gagal, jangan menutup telepon karena panggilan Anda akan ditransfer ke perwakilan Layanan Pelanggan Aktivasi Produk Microsoft yang akan membantu Anda mengaktifkan produk. Perwakilan akan memberikan nomor ID konfirmasi jika salinan produk Anda adalah asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar